apps

Gebyar Promo 2023 MNC Finance, Warga Bengkulu Raih Sepeda Motor

18 July 2023

Warga Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Tansa Karudin mendapatkan hadiah dalam program Gebyar Promo 2023 dari PT MNC Finance. Hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat itu diterima dan diwakili Paman Tansa, Jumikan (48) yang diserahkan secara simbolis oleh Area Manager PT MNC Finance, Victor Rampo didampingi Branch Manager PT MNC Finance Cabang Bengkulu, Acdes Bonafadiu.

Pemberian ini adalah reward kepada nasabah yang terpilih sebagai pemenang Gebyar Program 2023 yang merupakan program tahunan MNC Finance kepada debitur dengan memiliki kontrak lebih dari satu kali. Victor Rampo mengatakan, MNC Finance memiliki program pemberian reward ke nasabah yang melakukan merepaer order pembiayaan kembali yang dilakukan sebulan, dua bulan hingga satu tahun. Dia menjelaskan bahwa Tansa merupakan salah satu debitur yang mendapatkan undian periode Juni 2023. Di mana Tansa sudah menjadi nasabah terhitung sejak 2017 dengan tiga kontrak di MNC Finance Cabang Bengkulu. ''Ini bentuk apresiasi kepada nasabah terpilih yang mempercayakan MNC Finance untuk solusi keuangan bagi nasabah. Tansa ini beberapa kali kontrak pembayarannya bagus. Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa berguna dan berkenan. Kedepannya bisa terus bekerjasama,'' kata Viktor usai menyerahkan hadiah Senin (17/7/2023).

Branch Manager PT MNC Finance Cabang Bengkulu, Acdes Bonafadiu menambahkan, dalam program reward ini diberikan ke debitur MNC Finance Cabang Bengkulu yang pembayarannya bagus. Program ini ditentukan pemenangnya melalui undian. ''Salah satu debitur MNC Finance Cabang Bengkulu yang beruntung Tansa mendapatkan satu unit sepeda motor. Dari sini MNC Finance, siap tumbuh terbang bersama masyarakat Bengkulu,'' pungkas Acdes.